DPC PDI-P Natuna: “ Jokowi Harus Menang Bermartabat ”

oleh -374 views

NATUNA, (KP),- Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Natuna Provinsi Kepri tahun 2018 berlangsung sukses. Kegiatan pembekalan terhadap para kader dan simpatisan partai tersebut berlangsung pada hari Rabu, (30/10/2018) di penginapan Feliona Ranai.

KPU-dan-Bawaslu-dalam-suasana-saat-berlangsungnya-Racorcab-PDI-Perjuangan

Rakorcab yang dipimpin langsung oleh Sesepuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Kepri Tawarich tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Khairurijjal,SIP, KPU Kabupaten Natuna, Ketua DPC PDI-Perjuangan Natuna Listardi, Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Natuna Rusdi, para kader, dan sejumlah simpatisan PDI-Perjuangan.

Dalam arahannya, Sesepuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Kepri Tawarich meminta kepada seluruh kader partai untuk dapat mematuhi segala aturan main dan mekanisme berpolitik untuk mencapai kemenangan. “ Mari ciptakan Pemilu jujur adil dan bermartabat dalam keperibadian Pancasila, “ sebut Tawarich.

Sesepuh-Dewan-Pimpinan-Daerah-PDI-Perjuangan-Provinsi-Kepri-Tawarich-dan-Ketua-Balitbang-DPC-PDI-Perjuangan-Natuna-Anizar-Sulaiman

Pada kesempatan yang sama Ketua Balitbang DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Natuna Anizar Sulaiman mengatakan Rakorcab tersebut membahas tentang pembekalan materi kampanye pemenangan Pilpres dan Pileg yang berlangsung secara bersamaan pada tahun 2019 mendatang. “ Pembekalan materi kampanye, pemenangan Pilpres dan Pileg, “ ujar Anizar Sulaiman usai mengikuti jalannya acara. (Amran).


Memuat...