Gubernur Kepri Hadiri Pembukaan STQ-H VI Anambas

oleh -319 views

ANAMBAS (KP),- Kamis (14/03) petang, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, tiba di Pelabuhan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) langsung meninjau arena pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQ-H) VI Tingkat KKA di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah.

Menurut agenda, Nurdin akan membuka secara resmi pelaksanaan STQ-H VI Tingkat KKA. Dalam kunjungan itu, Nurdin juga sempat melihat satu persatu stand bazar dari setiap kecamatan, beserta aneka produksi yang disajikan. Kemudian menyempatkan diri bercengkrama dengan masyarakat disekitar arena STQ-H.

Nurdin beserta rombongan, kemudian menunaikan sholat pardu Maghrib berjamaah di Masjid Baitul Rahim, Tarempa. Usai sholat, Nurdin menyampaikan arahan bahwa pentingnya menaruh sikap peduli terhadap kondisi keagamaan saat ini.

“Kita mesti peduli terhadap agama ini. Bagaimana kondidi di Masjid, ada fasilitas atau tidak, TPA-nya bagaimana, harus mendapatkan perhatian bersama,” imbuh Nurdin.

Sebagai Gubernur Kepri Nurdin meminta kepada masyarakat Anambas untuk menjalin persatuan dan kesatuan yang kuat dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Melalui momentum STQ-H ini, saya berharap masyarakat Anambas dapat menjalin persatuan dan kesatuan yang kuat dalam menghadapai Pemilu. Jangan sampai berpecah belah,” tutup Nurdin.




Pewarta : Azmi Aneka Putra, Editor : Cherman, Sumber : anambaspos.com


 


Memuat...