Hasil Sidak ke Gudang Bulog, Ketua DPRD : “Stok Sembako Untuk Tiga Bulan Kedepan Aman”

oleh -97 views
Ketua-DPRD-Natuna-Andes-Putra-dan-Lintas-Komisi-saat-meninjau-stok-beras-di-Gudang-Bulog

NATUNA (KP),- Selasa siang, 24 Maret 2020, Unsur Pimpinan dan Lintas Komisi DPRD Natuna lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) Distributor dan Gudang Bulok Natuna guna mengecek Stok Sembako dan harga.

Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, Ketua Komisi I Wan Aris Munandar, Ketua Komisi II, Marzuki, didampingi beberapa Anggota DPRD lainnya seperti, Azy Aska, Syaifullah, Daeng Amhar, bersama perwakilan dari Dinas Perindak Natuna.



Dalam Sidak itu, terlihat Unsur Pimpinan DPRD dan Lintas Komisi DPRD Natuna langsung menanyakan kepada pedangang, disteibutor terkait harga barang setelah dikeluarkan himbauan untuk sosial distancing dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, berharap kepada para pedagang agar tenang dalam menghadapi situasi sekarang ini. Andes juga menghimbau masyarakat untuk dapat berbelanja kebutuhan sembako dengan tenang dan nyaman.

Saat melakukan Sidak di Gudang Bulog guna mengecek stok beras yang ada di gudang tersebut Andes mengatakan bahwa stok beras di Gudang Bulog untuk tiga bulan kedepan aman. “Jika diperlukan lagi, Kepala Bulog sudah menyurati Bulog Pusat dan itu bukan hanya beras saja. tetapi kita juga mengajukan untuk stok gula pasir,” ungkap Andes.

Sebagai Ketua DPRD Natuna, Andes menghimbau agar masyarakat tak perlu cemas tetang harga-harga dan stok sembako. “Karena kami dari legislatif dan Dinas Perindak selalu akan memgontrol para pedangan, disteibutor sembako dan Bulog agar masyarakat kita bisa tenang. Stok sembako kita aman tiga sampai empat bulan kedepan,” pungkas Andes. (KP/HD).



 


Memuat...