Ingin Hadiri Festival di Bintan, Kelompok Musik Band A&B Terkendala Biaya

oleh -482 views

ANAMBAS (KP),- Enam pemuda-pemudi Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri tergabung dalam Kelompok Music Band A&B (Anambas Bermadah) berencana akan berangkat ke Kabupaten Bintan mengikuti pertandingann Festival Band yang akan berlangsung pada tanggal 25 Januari mendatang.

Akhiyar-Hidayah-salah-seoarang-personil Kelompok Musik Band-A&B-Kabupaten Anambas

Meskipun membawa nama Kabupaten Kepulauan Anambas, namun hingga saat ini tidak ada satupun sponsor yang terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan dan dukungan terhadap mereka. “Kami bawa nama Anambas pada Festival Band yang diadakan di Kijang, Kabupaten Bintan nanti namun belum ada sponsor yang mau membantu kami,” ungkap Akhyar Hidayah, personil Kelompok Musik Band A&B di Kantor Redaksi koranperbatasan.com Rabu (15/01).

Akhyar menceritakan saat ini pihaknya tengah memerlukan uluran tangan sponsor untuk dapat mengikuti acara tersebut. “Bersama teman-teman ingin sekali-sekali mencoba bertanding di tempat orang, tapi itu-lah kami terkendala biaya untuk konsumsi disana,” imbuhnya.

Menurut Akhyar, dia bersama teman-teman akan berangkat ke Bintan dengan menggunakan KM. Bukit Raya pada mala ini. Sebab jika tidak segera, tidak ada lagi transportasi yang lebih murah untuk menuju Bintan dari Anambas. “Kalau jadi naik Bukit Raya malam ini. Mudah-mudahan ada rezeki dan ada yang mau bantu kami. Kalau ada yang berkenan ingin membantu kami, dapat menghubungi telepon 0823-8759-7407 atas nama Akhyar Hidayah,” harapnya. (Az).


Memuat...