Kabupaten Lingga Mulai Dipadati Kafilah MTQ

oleh
Penyambutan-kedatangan-Kafilah-dari-Tanjungpinang-di-Plabuhan-Jago-Dabo-Kabupaten-Lingga

Lingga, (KP), – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 Masehi 1439 Hijriah segera dibuka. Peserta gawai akbar dalam rangka memuliakan kitab suci Al-qur’an yang berlangsung di Kabupaten Lingga Provinsi Kepri mulai berdatangan. Semua peserta diketahui menginap di rumah masyarakat setempat yang letaknya tidak jauh dari tempat berlangsungnya MTQ.

Tepanya pada hari Senin, (07/05) dini hari, peserta utusan dari Kebupaten Bintan, dan Tanjungpinang sudah berada di Kabupaten Lingga. Setibanya di Pelabuhan Jago Dabo, para kafilah disambut dengan baik oleh Pejabat Pemkab Lingga. Menurut Riwayat, Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang melalui Ketua Rombongan Ahadi mengatakan pada MTQ kali ini Tanjungpinang hanya mengahdirkan sebanyak 120 orang peserta.

Sementara itu, Lukman, Kabag Kesra Kabupaten Bintan Provinsi Kepri mengatakan jumlah peserta utusan Bintan pada gawai MTQ tahun ini sebanyak 481 orang. Sejauh ini, kabupaten/kota lainnya masih belum dapat di konfirmasi, karena terlihat sibuk menyiapkan tempat menginap para peserta. (Ambox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *