PAN Anambas Buka Pendftaran Cabup dan Cawabup Untuk Pilkada 2020

oleh -421 views
Jasril-Jamal-Sekretaris-DPD-PAN-Kabupaten-Kepulauan-Anambas

ANAMBAS (KP),- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Rabu, 06 November 2019 membuka pendaftaran menjaring bakal calon yang akan diusung maju di Pilkada 2020. Tempat pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Anambas, Jalan Tanjung Komplek Wisma Tanjung.

Sekretaris DPD PAN sekaligus anggota DPRD, Jasril Jamal, ketika diminta keterangan melalui jaringan telpon mengungkapkan bahwa DPD PAN Anambas sudah mulai merekrut calon-calon yang akan diusung di Pilkada 2020. Dengan membuka pendaftaran secara terbuka.

“Kami sudah membuka pendaftaran, bagi yang berminat untuk ikut Partai PAN terbuka menerima siapa saja. Nanti setelah ada yang mendaftar, kita akan lakukan verifikasi dan akan kami sampaikan berkas-berkas para calon ke DPW dan DPP PAN. PAN sudah siap ikut meramaikan bursa calon untuk diusung maju Pilkada 2020 nanti,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Muslim Wakil Ketua I DPD PAN Anambas juga membenarkan telah dibuka pendaftaran untuk penjaringan Calon Wabup dan Cawabup. “Iya, benar sekali DPD PAN Anambas sudah membuka pendaftaran. PAN menerima siapa saja yang mau mendaftar. Baik dari Kader PAN itu sendiri maupun diluar kader,” sebutnya.

Kita lanjut Muslim, mempersilakan semua elemen untuk ikut mendaftar di PAN. Sekretariat pendaftaran beralamat di Jalan Tanjung, Komplek Wisma Tanjung atau Kankan. Nanti ada petugas yang menjaga ditempat pendaftaran untuk mengambil berkas ataupun formulirnya,” terangnya.

Kami kata Muslim, berharap Pilkada 2020 ini muncul para kandidat-kandidat baru yang siap maju membangun daerah kita agar lebih baik kedepannya. Bukan berarti yang sekarang tidak baik. Alhamdulillah yang sekarang juga baik. Kita juga ingin di Pilkada nanti menjadi lebih seru dengan adanya beberapa pasang calon.



Diketahui bahwa DPD PAN Anambas hari ini sudah menjalin koalisi dengan tiga partai politik. Diantaranya, Gerindra, Nasdem dan Perindo. Untuk PAN sendiri, kawan-kawan partai koalisi dipercaya sebagai koordinator koalisi. Kemudian koalisi itu sendiri, juga sudah membuka pendaftaran bersama. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra



Memuat...