Pemkab OKU Sholat Berjama’ah dan Serah Bantuan Untuk Masjid Darul Iman

oleh -327 views

BATURAJA (KP),- Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Drs. H. Kuryana Azis melalui Sekretaris Daerah (Sekda)  OKU, Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE.,MT.,M.Si, melaksanakan sholat isya dilanjutkan sholat taraweh berjama’ah, di Masjid Darul Iman Desa Pengandonan Kecamatan Pengandonan, Selasa (07/05/2019), sekira pukul 19:13 WIB.

Sholat berjama’ah tersebut diikuti oleh Unsur Muspida, Asisten, para Kepala OPD, Kabag, Camat Pengandonan, Ketua Baznas OKU, Ustadz H.Zulfan Baron, M.P.di, Kemenag OKU, pihak PT. Bank BPR serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, melalui sambutannya Camat Pengandonan Ogan Amrin, S.STP, M,Si menyampaikan terima kasih karena di Desa Pengandonan menjadi salah satu tempat safari Ramadhan di tahun 1440 H / 2019 M ini. ”Terima kasih kepada Pemkab OKU yang telah membantu berupa genset, dan Al Qur’an untuk Masjid Darul Iman ini,” ujarnya.

Sementara itu Sekda OKU, Dr, Drs, H, Achmad Tarmizi, SE.,MT,.M.Si, MH, juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Desa Pengandonan, Camat, Kades beserta perangkat yang telah mefasilitasi kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darul Iman.

“Syukur Alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat bersilahturahmi melaksanakan Sholat Isya’ dan Taraweh Ramadhan  berjamaah tahun 1440 H. Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten OKU mengucapkan selamat menununaikan ibadah puasa, semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT, “ ungkap Sekda OKU.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausiah ramadhan mengenai seputar bulan suci ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron,M.Pdi. (Syahril).




Memuat...