Sekda Sambut Baik Kujungan MenPAN-RB Dalam Rangka Evaluasi Mutu Pelayanan Publik

oleh -357 views
Sekda-Kabupaten-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-menyampaikan-sambutan

NATUNA, (KP),- Tepatnya pada hari Selasa, (02/10/2018) siang. Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si menerima kunjungan Tim Evaluasi Kualitas Kerja Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).  Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai.

Sekda-Kabupaten-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-saat-memimpin-jalannya-acara

Agenda kunjungan tersebut diantaranya menghadirkan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Serta mengadakan pertemuan bagi menerangkan tugas tim sebagai auditor mutu pelayanan publik di daerah.

Melalui kata sambutannya, Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si menyambut baik kedatangan tim. Serta berupa menjadikan pertemuan ini sebagai momentum bersama membangun semangat aparatur pemerintahan dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat.

Suasana-saat-berlangsungnya-pertemuan-dengan-Tim-Evaluasi-Kualitas-Kerja-Pelayanan-Publik-Kementerian-Pendayagunaan-Aparatur-Negara-dan-Reformasi-Birokrasi

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pelaksanaan Koordinasi Kebijakan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I dan II Kemenpan RB, Saefuddin sebagai Ketua Tim Evaluasi menerangkan bahwa OPD yang akan menjadi objek evaluasi di antaranya Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan RSUD.

Saefuddin menerangkan, OPD yang dipilih sebagai obyek evaluasi mengingat tingkat kapasitas pelayanan paling tinggi kepada masyarakat. Untuk itu dibutuhkan evaluasi secara terus menerus. Secara manajerial maupun teknis agar penyelenggaraannya dapat dilakukan secara lebih efisien, efektif dan cepat.

Tampak-para-Pimpinan-OPD-mengikuti-jalannya-pertemuan

Lebih jauh lagi Saefuddin memastikan, terhitung sejak hari ini sampai Jum’at (5/10) mendatang, tim evaluasi akan mulai mengadakan evaluasi. Hasil akhir laporan dan rekomendasi akan disampaikan kepada Kepala Daerah, dan Kemenpan RB. (KP).

Narasi : Koran Perbatasan



Poto    : Humas Natuna


Memuat...