Wabup Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijrah di Masjid Agung Natuna

oleh -248 views

NATUNA (KP),- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA menghadiri acara Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Selasa (02/04/2019) malam. Turut hadir pada peringatan itu Sekda Natuna, wan Siswandi, S.Sos, M.Si segenap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, siswa-siswi SLTP dan SLTA serta masyarakat setempat.

Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, mengatakan ada banyak hari besar keagamaan diantaranya peristiwa Isra’ Mi’raj merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan keimanan umat, mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui rutinitas ibadah serta membentengi diri dari segala pengaruh negatif dari kemajuan yang terjadi saat ini.

Menurutnya upaya menyelamatkan sebuah generasi dari pengikisan moral dan nilai-nilai agama harus selalu menjadi perhatian bersama. Oleh karenanya, setiap langkah dalam menanamkan nilai-nilai luhur tersebut, mewujudkan generasi akhlakul karimah harus dimulai sejak dini, dari lingkungan keluarga, masyarakat maupun melalui lembaga pendidikan.

Sebagai Wabup Natuna, Ngesti mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang. Menjaga suasana tetap tertib walaupun berbeda pilihan figur yang menjadi pilihan, baik ditingkat presiden/wakil presiden maupun anggota legislatif.



Pada kesempatan yang sama Ketua PHBI Kabupaten Natuna, Sabirin menyebutkan peringatan Isra Mi’raj dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk terus membangun keimanan umat, serta meningkatkan toleransi dalam bermuamalah, membangun hubungan baik antar manusia dan ketaatan kepada sang pencipta. (KP).


Editor : Cherman

Kontributor : Humas Natuna 



Memuat...