Warga Sejahtera Pertanyakan Pembangunan Jalan Cor Beton

oleh -381 views
Gotong-royong-membersihkan-perkarangan-jalan-yang-sudah-tertimbun-rumput-bersemak

BATURAJA (KP),-  Sekitar 40 lebih orang warga RT 015 RW 03 Desa Air Pauh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Kemering Ulu (Kabupaten OKU) Provinsi Sumatra Selatan, Minggu (16/12) turun ke jalan. Warga yang membawa peralatan kerja seadanya itu bergegas menuju Jalan Sejahtera. Mereka bergotong royong membersihkan perkarangan jalan yang sudah tertimbun rumput bersemak.

Snak tokoh masyarakat setempat menyebutkan gotong royong ini selain membersihkan jalan, juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama warga. “ Diharapkan kedepan kegiatan ini bisa berjalan terus, agar jalan di lingkungan Sejahtera bisa bersih, utamakan warga saling menjaga kebersihan lingkungan rumahnya masing-masing, ” katanya berharap.

Nada serupa juga disampaikan oleh tokoh pemuda bernama Jauhari. Mewakili pemuda Jauhari berharap khususnya Jalan Sejahtera 1 mendapat perhatian dari pihak terkait. “ Mudahan jalan ini dilakukan pengecoran karena warganya sudah ramai. Kesiapan akses jalan ini memang ditunggu oleh banyak warga, sayangnya belum ada perhatian dari pihak terkait untuk memantau jalan ini. Kami baru mengusulkan lampu penerangan jalan ke Dinas Perhubungan mudah-mudahan disetujui. Kami berharap Jalan Sejahtera maju berkembang, ” imbuhnya tersenyum. (Syahril).


Memuat...