Roadshow Wakil Gubernur Lampung di Kabupaten Tulang Bawang

Terbit: oleh -37 Dilihat
Kegiatan-senam-pagi-bersama-dalam-suasana-Roadshow-Wakil-Gubernur-Lampung-di-Tulang-Bawang

TULANG BAWANG (KP),- Roadshow Wakil Gubernur Lampung dalam rangka percepatan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Lampung Bebas Stunting, dan Pasar Murah Terpadu ke kabupaten/kota pada Kamis, 30 Januari 2020 berlangsung di Kampung Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Roadshow tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim beserta Tim Gabungan OPD Provinsi Lampung, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SH, MH, Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pemkab Tuba, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kapala Sekolah, dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama. Senam tersebut dikenal dengan BMW, salah satu senam kreasi karya terbaik Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti dan Senam Germas Lampung. Di lokasi ini juga digelar pasar murah gabungan Pemprov Lampung dan Pemkab Tulang Bawang. Acara dilanjutkan dengan mengadakan pertemuan di Balai kampung setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim menghimbau masyarakat Tulang Bawang untuk senantiasa hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung.

Sementara Bupati Tulang Bawang Hj, Winarti melalui sambutannya mendukung program Pemprov Lampung yang akan diselaraskan dengan 25 program BMW Tulang Bawang.

Saat ini kata Hj. Winarti Tulang Bawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya. Harapannya Pemrov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulang Bawang. (KP).


Laporan : Hepi Suhara


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *