Sukseskan Vaksinasi, Kapolres Natuna : Keselamatan Masyarakat Adalah Hal Utama

Terbit: oleh -29 Dilihat
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 saat berada di atas Verry MV Indra Perkasa

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, bersama Bupati Kabupaten Natuna dan Forkopimda, Sabtu, 03 Juli 2021 kembali menggelar sosialisasi dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Rombongan bergerak menggunakan Kapal Dinas Bupati Natuna, Verry MV Indra Perkasa mengarungi lautan biru hujung perbatasan utara NKRI, tepat pukul 13.00 Wib melaju merangkai pulau membangun sinergi membantu penanganan dan percepatan Program Vaksinasi Nasional di Kabupaten Natuna.

Sebagaimana diketahu, Natuna salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kepulauan Riau sebuah daerah maritim kepulauan terletak di hujung utara Indonesia, berbatasan dengan beberapa negara, dengan bentangan lautan yang sangat luas, memisahkan antar satu kecamatan dengan kecamatan lainnya.

Patroli laut selama kegiatan sosialisasi dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi, Kapolres Natuna bersama rombongan sempat bersilaturahmi dengan masyarakat setempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Pulau Tiga melaksanakan giat sosialisasi vaksinasi massal dan Program Kapolda Kepri Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau).

Dalam sambutannya Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, mengatakan keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari Covid-19, sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar percepatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan aman dan lancar.

“Pelaksanan Program Nasi Kapau dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 agar pemulihan ekonomi cepat berjalan. Sepanjang vaksin tersedia, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah akan selalu siap melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” jelas Kapolres Natuna.

Pada kesempatan itu, Kapolres Natuna juga memberikan beberapa paket sembako kepada tanaga kesehatan (vaksinator) sebagai dukungan guna percepatan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga. (KP).


Laporan : Boy Iqbal


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *