Plh Bupati Oku: Pameran Sriwijaya Expo Moment Mempromosikan UMKM dan Pariwisata

Terbit: oleh -37 Dilihat
Plh Bupati Oku, Drs. H. Edward Candra dan Plh Ketua TP-PKK Oku, Desy Kusnayati Edward mengunjungi Stand Pameran Sriwijaya Expo 2021

OKU – Pelaksana harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Edward Candra bersama Plh Ketua TP-PKK OKU Desy Kusnayati Edward mengunjungi Stand Pameran Sriwijaya Expo 2021, bertempat di Dining Hall Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu, 03 Junli 2021.

Saat itu, H. Edward Candra, terlihat mengunjungi Stand Perindag Kabupaten OKU yang ambil bagian dalam pameran Sriwijaya Expo 2021 mengangkat tema ”Exhibition Invesment Culture Entertainment” dipusatkan di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang berlangsung sejak tanggal 2-5 Juli 2021.

Saat mengunjungi pameran yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang hampir diikuti oleh seluruh kabupaten/kota tersebut Edward Candra bersama Plh Ketua TP-PKK OKU Desy Kusnayati Edward, sempat melakukan dialog langsung sambil melihat materi pameran stand.

Selama berada di stand bazar, Edward Candra menyebutkan Sriwijaya Expo ini sebagai moment untuk mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten OKU agar lebih dikenal masyarakat luas. Pemkab OKU mendukung sepenuhnya Sriwijaya Expo ini dalam rangka pemberdayaan UMKM dan Pariwisata.

Saat mengunjungi stand, Edward Candra menulis langsung buku tamu, termasuk saran dan masukan pada stand Perindag OKU. Tidak lupa Edward Candra juga memotivasi para penjaga stand agar pameran kedepan ikut kembali berpartisipasi dan dapat lebih meningkatkan materinya. Demikian juga untuk memberikan layanan publik dan ajang meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

Sriwijaya Expo 2021 yang diarahkan juga untuk menghibur masyarakat dan mempromosikan berbagai potensi di Sumsel, untuk itu diharapkan Kabupaten OKU selalu ikut pameran pada Sriwijaya Expo kedepannya untuk terus mengembangkan karya. Melalui karya dan usaha diharapkan bisa mendukung program mewujudkan Sumsel Maju dan Sejahtera.

Saat kunjungan itu, Edward Candra juga sempat berbelanja barang-barang yang dijual, seperti hasil kerajinan, hasil makanan olahan tradisional, produk UMKM, hasil perkebunan rakyat dan lain sebagainya.

Disaat bersamaan, stand Perindag OKU juga dikunjungi Wakil Ketua TP-PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya yang sedang berkeliling di Sriwijaya Expo, Hj. Fauziah Mawardi Yahya diterima langsung oleh Plh Ketua TP-PKK OKU Desy Kusnayati Edward.

Dikesempatan itu Wakil Ketua TP-PKK Sumsel memberikan apresiasi dan mendukung atas keikutsertaan Kabupaten OKU dalam Sriwijaya Expo tahun ini. Turut mendampingi, Kadisperindag OKU, Pengurus TP-PKK OKU, Dharma Wanita Dinas Perindag OKU, serta jajaran Perindag OKU. (KP).


Laporan : Syahril


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *