Satbinmas Polres Natuna Himbau Protokol Kesehatan Dari Pintu ke Pintu

Terbit: oleh -42 Dilihat
Salah satu anggota Satbinmas Polres Natuna bersama Bhabinkamtibmas menemui warga di pintu rumah dan menyampaikan himbauan prokes, Rabu 21 Juli 2021.

NATUNA – Kapolres Natuna melalui Kasupsipenmas Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad mengatakan secara terus dan berkelanjutan anggota Satbinmas Polres Natuna bersama Bhabinkamtibmas dari pintu ke pintu menghimbau masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

“Dengan sapa, salam dan senyum serta humanis kami terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkait penerapan PPKM Mikro ini,” ujar David Arviad, Rabu 21 Juli 2021.

Menurut David, upaya tersebut dilakukan dengan harapan agar angka penularan Covid-19 di Kabupaten Natuna dapat terus dikurangi.

“Dan kalau bisa tidak ada lagi di Natuna. Untuk itu kami terus berharap dukungan dari masyarakat, membangun kebersamaan mentaati protokol kesehatan,” imbuhnya.

Himbauan yang disampaikan kata David, adalah senantiasa menggunakan masker ketika berpergian, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas atau pergerakan yang dapat menyebabkan terjadinya penularan Covid-19. (KP).


Laporan : Hairil


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *