Sandiaga Salahuddin Uno Ajak Masyarakat Anambas Coblos Paslon Rusli-Johari

Terbit: oleh -923 Dilihat
Gambar screenshot potongan rekaman video pernyataan dukungan terhadap Paslon Rusli-Johari yang disampaikan oleh Menteri Kemenparekraf/Baparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno.

ANAMBAS – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Rusli-Johari (RJ) nomor urut 1 yang mencalonkan diri maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Periode 2024-2029 pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas terus mengalir.

Tak tanggung-tanggung, dukungan kali ini disampaikan langsung oleh Menteri Kemenparekraf/Baparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, atau lebih dikenal dengan nama Sandiaga Uno. Pernyataan dukungan dari orang berpengaruh tersebut diperoleh koranperbatasan.com  melalui rekaman video dikirim Nasrul selaku Ketua Harian Tim Pemenangan Rusli-Johari, Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam video berdurasi 0,47 detik tersebut, Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung dan mencoblos Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Rusli-Johari. Sandiaga Uno terlihat bersemangat, tanpa ragu mengajak masayarakat Anambas mencoblos pasangan calon nomor urut 1.

Dalam video tersebut Sandiaga Uno seperti menaruh harapan besar kepada masyarakat Anambas untuk memenangkan Paslon Rusli-Johari. Dari raut wajahnya,  Sandiaga Uno merasa yakin Paslon Rusli-Johari mampu menjadikan Anambas semakin lebih baik, dan berkembang pesat.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2024-2029, Rusli-Johari (RJ) saat melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepuluan Anambas, mari pada tanggal 27 November 2024 dukung dan coblos Rusli-Johari nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepuluan Anambas 2024-2029. Anambas bedelau, berkemajuan berdidikasi dan berkilau,” kata Sandiaga Uno dalam rekaman video sambil mengangkat jari telunjuknya, memberikan sinyal coblos nomor urut 1.

Nasrul, Ketua Harian Tim Pemenangan Rusli-Johari, membenarkan dukungan yang disampaikan oleh Sandiaga Uno. Rekaman video tersebut diperolehnya langsung dari Paslon Rusli-Johari.

“Alhamdulillah kita bersyukur. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Anambas yang terus memberikan dukungan. Bahkan dari jajaran menteri seperti Sandiaga Uno juga memberikan dukungan. Mari bersama-sama kita memberikan dukungan kepada Paslon Rusli-Joahri menuju Anambas Bedelau,” ungkap Nasrul, melalui pesan WhatsApp, Senin, 14 Oktober 2024.

Menurut Nasrul, dukungan Menteri Kemenparekraf/Baparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno kepada Paslon Rusli-Johari dikarenakan oleh banyak hal. Salah satunya hubungan positif yang selama ini telah terbangun.

“Awlanya Sandiaga Uno dierencanakan akan turun ke Anambas, tapi karena berakhir masa jabatannya sebagai menteri sehingga tidak bisa turun. Sehingga Sandiaga Uno hanya bisa memberikan dukungannya melalui video,” ujar Nasrul. (KP).


Laporan : Azmi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *