Herman Deru Akui Pers Telah Banyak Membantu Memajukan Sumsel

Terbit: oleh -22 Dilihat
Gubernur-Sumsel-H.-Herman-Deru

PALEMBANG, (KP),- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, akui pers telah membesarkan namananya serta memberikan dukungan yang luar biasa dalam langkah politiknya, yang menghantarkanya memimpin Provinsi Sumatera-Selatan. Hal ini diungkapkan Herman Deru didepan pengusaha dan pemimpin media se-Sumatera-Selatan, Sabtu (17/11) di rumah dinas Gubernur Sumsel Griya Agung Palembang.

Menurutnya peran pers begitu besar, dan semua kinerja juga langkah politiknya banyak didukung dengan pers yang menjadi penyebar informasi bagi masyarakat juga pemerintah. Kinerja pers diakuinya, memiliki nilai yang tak bisa diukur dengan materi, menjadi wartawan, pimpinan redaksi harus memiliki bakat. “ Bakat ini adalah anugerah yang tidak semua orang memilikinya, “ ujar Herman Deru.

Herman Deru berharap harmonisasi pers dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat terus bersinergi. Karena tanpa bantuan media kerja yang telah dilakukan tidak bisa dilihat dan diketahui oleh masyarakat. Deru juga mengakui teman setia adalah wartawan, mereka selalu mendukung dalam setiap gerak langkahnya, dalam kancah politik dan membesarkanya. “ Dan yang lebih penting lagi peran pers dan media dalam pembangunan Provinsi Sumatera Selatan, ” tutupnya. (Syahril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *