Serap Aspirasi Guru, Wabup Kunjungi SMPN 3 Gadingrejo

Terbit: oleh -33 Dilihat
Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Dr. H. Fauzi, SE. M.Kom, Akt, C.A, CMA, pada upacara bendera Senin pagi di SMPN 3 Gadingrejo

PRINGSEWU (KP),- Tepatnya pada hari Senin, 05 Agustus 2019, Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Dr. H. Fauzi, SE. M.Kom, Akt, C.A, CMA, berkunjung sekaligus bersilaturahmi di SMPN 3 Gadingrejo.

Pada kunjungan itu, Wakil Bupati Pringsewu juga sempat bertindak sebagai pembina upacara bendera  di SMPN 3 Gadingrejo yang diikuti oleh seluruh jajaran dewan guru dan staf beserta para siswa-siswi SMP 3 Gadingrejo Kabupatena Pringsewu Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir, Camat Gadingrejo, Yuli Susapto,  beserta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Wabup saat itu, terlihat menyempatkan diri berdialog dengan Kepala Sekolah, Dewan Guru, serta seluruh jajaran SMP Negeri 3 Gadingrejo.

Dialog dilakukan dalam rangka menyerap berbagai aspirasi sekaligus masukan dari pihak sekolah terkait upaya untuk mendorong dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu khususnya. (KP).


Pewarta : Arzal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *