Bhayangkari Oku, Juara Pertama Lomba Cipta Menu B2SA

0
26
Suasana-dalam-rangka-memperingati-hari-jadi-Kabupaten-Ogan-Komering-Ulu-Oku-yang-ke-108-dan-HUT-Kemerdekaan-RI-ke-73-tahun-2018

BATURAJA, (KP),- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) yang ke-108 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Oku, bekerjasama dengan Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Oku, menggelar lomba cipta menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA).

Acara berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja Kabupaten Oku, Rabu (01/08). Turut hadir, Bupati Kabupaten Oku, yang diwakilkan kepada Sekda Kabupaten Oku, Dr. H. Achmad Tarmizi, Assisten I, Assisten III, Kapolres Oku, AKBP Dra. NK, Widayana Sulandari, Ketua TP PKK Kabupaten Oku, Hj. Badiar Dewi Kuryana, Ketua Organisasi Wanita Se-Kabupaten Oku, peserta lomba, dan tamu undangan.

Kegiatan ini diikuti oleh 36 Organisasi Dharma Wanita yang ada di sekitar lingkungan Pemkab Oku. Termasuk 13 utusan dari Kecamatan, Kelurahan/Desa, Polres Kabupaten Oku, dan PT. Semen Baturaja. Lomba tersebut akhirnya berhasil di menangkan oleh Bhayangkari Polres Oku.

Melalui lomba cipta menu B2SA berbasis potensi sumber daya local ini. Bupati Kabupaten Oku, H. Kuryana Azis, melalui Sekda Kabupaten Oku, Dr. H. Achmad Tarmizi, berharap agar kegiatan ini dapat mendukung program percepatan penganekaragaman konsumsi pangan. Juga dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat, terhadap pentingnya, mengkonsumsi pangan yang beragam, bergizi, berimbang dan aman. (Syahril).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here