Kabupaten Bintan Kwarcab Tergiat Tingkat Kwarda Kepri

oleh -689 views
Drs.-H.-Dalmasri-Syam-MM-menerima-penghargaan-tergiat-Kwarcab-Tingkat-Provinsi-Kepri-tahun-2018 oeleh Gubernur Provinsi Kepri

BINTAN, (KP),- Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bintan mendapatkan predikat penghargaan tergiat di Tingkat Kwarda Provinsi Kepri tahun 2018. Penghargaan tersebut di serahkan pada peringatan Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kepri, Selasa (14/8/2018) di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Drs.-H.-Dalmasri-Syam-MM-menerima-penghargaan-dari-Gubernur-Provinsi-Kepri-Nurdin-Basirun

Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM, yang juga selaku Kepala Kwarcab Bintan mendapatkan kesempatan guna penerimaan tunggul tergiat yang diserahkan oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun. Usai penerimaan dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sempat hadir pada upacara tersebut. “ Terima kasih, terus pertahankan, walaupun bukan tujuan akhir dari pembinaan pramuka, tetapi ini kebanggaan untuk masyarakat kita semua, ” ujar Dalmasri.



Menurutnya, prestasi yang diraih bukanlah kerja keras pengurus kwarcab saja, namun seluruh tingkat kepramukaan.  “ Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, kepada kakak-kakak di Jajaran Mabicab, Mabiran, Kwaran, Mabigus, serta pegiat dan simpatisan pramuka atas dukungan, dedikasi dan loyalitas dalam kegiatan kepramukaan, ” tutup Dalmasri. (Ambox/Media Centre Bintan).


Memuat...