Kapolres Lingga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pembina Utama Himpunan Melayu Raya

oleh -155 views
Kapolres-Kabupaten-Lingga-AKBP-Joko-Adi-Nugroho

LINGGA (KP),- Kapolres Kabupaten Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakapolda Provinsi Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Ucapan terima kasih itu disampaikan AKBP Joko dalam grub Himpunan Melayu Raya Lingga, Kamis (20/6/2019). “Terima kasih untuk pembina utama yang telah memberikan perhatian yang begitu besar untuk masyarakat Lingga,” ujar AKBP Joko.

Insya Allah lanjut AKBP Joko segala kebaikan, pahala serta rizqi dari Allah SWT, untuk kita semua di Melayu Raya Lingga. “Barakallah, kita semua bersaudara,” tambah AKBP Joko, yang juga pembina Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Lingga.

Ditempat terpisah, hal serupa juga disampaikan oleh Korwil Hi-Melaya Lingga, Zuhardi dan sengenap jajaran pengurus Hi-Melaya Lingga. “Ribuan ucapan terima kasih kepada pembina utama Hi-Melaya (Wakapolda Kepri) dan pembina Hi-Melaya Kabupaten Lingga (Kapolres Lingga),” tutur Zuhardi.

Sebagaimana diketahui, adapun bentuk perhatian yang telah dijelaskan Zuhardi maupun AKBP Joko, terkait adanya bantuan berupa satu unit sepeda motor. “Bantuan ini langsung dari pembina utama kami melalui Kapolres Lingga. Kebetulan hari ini sepeda motor itu akan diserahkan langsung kepada warga yang bersangkutan di Dabo Singkep,” pungkas Zuhardi. (Simarmata).