Ormas Lakar Merah Putih Indonesia Nyatakan Siap Kawal Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

oleh -39 views
Ketua-Ormas-Laskar-Merah-Putih-Indinesia-Markas-Daerah-Provinsi-Lampung-Alisa-Hendra

BANDAR LAMPUNG (KP),- Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indinesia (LMPI) Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra mengatakan Ormas yang dipimpinnya siap mengawal dan mensukseskan pembangunan di Provinsi Lampung.

Pernyataan itu ia sampaikan sebagai bentuk dukungan dan syukurnya atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaedi dan Chusnunia Chalim pada, Rabu(12/6/19) oleh Presiden RI Joko Widodo, langsung di Istana Negara.

Arinal Djunaedi merupakan mantan birokrat Aparatur Sipil Negara (ASN) karier yang pertama di Lampung yang berhasil memenangkan Pilgub Lampung periode 2019-2024. Didampingi wakilnya Chusnunia Chalim yang merupakan Bupati Lampung Timur seorang politisi PKB.

Dengan latar belakang mantan ASN karier Arinal Djunaedi diharapkan akan mampu lebih memajukan Provinsi Lampung. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di istana negara ini diyakini akan memberikan kemajuan bagi Lampung.

”Insha Allah beliau berdua ini kedepan akan mampu lebih memajukan Lampung. Ini didasari bahwa bapak Arinal Djunaedi adalah seorang ASN karier yang tidak diragukan lagi dalam mengelola pemerintahan, ” ujar Hendra.

Hendra berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang baru ini kedepan dapat meningkatkan perekonomian di Lampung sehingga masyarakat Lampung makin bertambah sejahtera.

”Atas nama pribadi dan Ormas LMPI, saya mengucapkan selamat kepada bapak Arinal Djunaedi dan Ibu Chusnunia Chalim atas dilantiknya sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. Semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan lancar dan amanah hingga akhir masa jabatan nanti,” ungkapnya. (KP/Bud).


Pewarta : Hepi Suhara