PWI Natuna Turut Berduka Cita Atas Musibah Sulteng

oleh -602 views
Sejumlah-anggota-PWI-Natuna-saat-melakukan-aksi-galang-dana-bantuan-untuk-musibah-Sulteng

NATUNA, (KP),- Rasa duka mendalam juga dirasakan oleh PWI Kabupaten Natuna atas musibah gempa dan tsunami yang menimpa Sulawesi tengah. Hal ini tunjukan dengan ikut sertanya PWI Natuna dalam aksi galang dana untuk Sulteng di jalanan yang dikoordinir oleh Satlantas Polres Natuna (2/10).

Sesepuh PWI Cabang Natuna Ramayulis Piliang menyebutkan, dirinya sangat apresiasi dengan kegiatan galang dana tersebut. Hal ini menunjukan adanya rasa saling memiliki dan kebersamaan sesama anak negeri.

“Kami atas nama PWI Cabang Natuna mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, Palu dan Donggala. Semoga korban yang meninggal dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan” kata Ramayulis Piliang usai giat galang dana.

Dalam aksi galang dana tersebut, seluruh anggota PWI Natuna turut serta dalam aksi galang dana tersebut. “Hanya inilah yang bisa kita lakukan untuk saudara-saudara kita yang kena musibah, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka” tambah Piliang.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk waspada terhadap oknum yang menggunakan kejadian ini untuk kepentingan pribadi. “Kita takut, ada oknum menggalang dana atas musibah di Sulteng, tapi untuk tapi untuk mengeruk keuntungan” tutupnya.(@i).


Memuat...