Sekda OKU Lepas 443 Orang Calon Jemaah Haji Kabupaten OKU

oleh -27 views
Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu, DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, M.H melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji

BATURAJA (KP),- Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, M.H melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) OKU  tahun 1440 Hijriyah 2019 Masehi dari Masjid Agung Islamic Centre Baturaja, Selasa (9/7/2019) malam.

Acara pelepasan keberangkatan ini, juga dihadiri para Kepala OPD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, para Kabag dan Camat, Kasi Intel Kodim 0403, Polres OKU, Ketua Baznas Kabupaten OKU, para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ogan Komering Ulu.

Jamaah calon haji dari Kabupaten Ogan Komering Ulu yang di berangkatkan berjumlah sebanyak 433 orang yang tergabung di kloter 5 pemberangkatan Gelombang 1 Embarkasi Palembang.

Selanjutnya sambutan Bupati OKU yang diwakili oleh Sekretaris Daerah OKU menyampaikan selamat jalan dan selamat sampai di Tanah Suci, harus selalu menjaga kesehatan selama dalam perjalanan dan di Tanah Suci serta dalam rmenjalankan seluruh rangkaian ibadah haji.

Selanjutnya Sekda juga menghimbau kepada seluruh calon jemaah haji untuk fokus dalam beribadah, sehingga setelah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, akan mendapat predikat Haji yang Mabrur/Mabruroh pesan Sekda OKU. (KP).


Pewarta : Syahril