Stand Bazar Kecamatan Jemaja Sajikan Lakse Goreng Nasi Randau Berlauk Saga Ikan Hiu

oleh -680 views

ANAMBAS (KP),- Ketua Tim Penggerak PKK (Persatuan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Heriana Abdul Haris, mengunjungi stand bazaar Kecamatan Jemaja pada acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQ-H) VI, di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kamis Siang (14/03/2019).

Kunjungan Ketua PKK kabupaten itu, sekaligus melakukan  penilaian barang-barang kerajinan yang diproduksi oleh setiap anggota PKK kecamatan. Baik itu berupa kerajinan tangan, maupun  menu makanan yang menjadi ciri khas di setiap kecamatan masing-masing.

“Lumayan menarik,” ujar Heriana disaat meninjau satu persatu hasil produksi yang disajikan di stand bazar Kecamatan Jemaja itu.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jemaja, Siti Sarah, ketika itu kepada  menyampaiakan bahwa, di Stand Bazar Kecamatan Jemaja, telah disiapkan menu makanan khas Jemaja yang akan mereka suguhkan kepada setiap pengunjung yang singgah.

Lakse goreng dan nasi qandau berlauk saga ikan hiu, menjadi makanan khas kami yang akan kami suguhkan kepada pengunjung yang singgah di stand bazar kami,” ungkap  Siti Sarah saat ditemuidi sela-sela acara berlangsung.



Selain itu, kata Sarah, pihaknya juga menyuguhkan beberapa cemilan hasil produksi Tim Penggerak PKK Kecamatan Jemaja, seperti Kerupuk Atom, Kerupuk Sotong, Keripik Pisang, Sagu Lemak, Bangkit Kering dan Cengkaquk yang terbuat dari beras pulut sebagai jajanan dan cemilan khas Kecamatan Jemaja,” terang Sarah. (***).


Pewarta : Azmi Aneka Putra, Editor: Cherman, Sumber : anambaspos.com


 


Memuat...