Terpilih Secara Aklamasi, Bung Fadillah Pimpin MPC PP Natuna

oleh -252 views
Ketua terpilih, Bung Fadillah atau lebih populer dipanggil Bong Kloh saat menerima SK Ketua MPC PP Kabupaten Natuna Preode 2019-2023

NATUNA (KP),- Bung Fadillah  terpilih  secara aklamasi sebagai  Ketua  Majelis Pimpinan  Cabang  (MPC)  Pemuda  Pancasila  (PP)  Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Priode 2019-2023 dalam  Musyawarah  Cabang  (Muscab) IV yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Selasa, 06 Agustus 2019.



Pada Muscab itu, Ketua MPC PP Kabupaten Natuna periode 2015-2019, Bung Wan Aris Munandar mengucapkan terima kasih kepada PAC se-Kabupaten Natuna yang telah membantu membesarkan Pemuda Pancasila di daerah perbatasan NKRI. “Mohon maaf seandainya dimasa kepemimpinan saya terdapat kekhilafan dan kesalahan,” ujar Wan Aris Munandar.

Sejalan dengan itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Bung Muhammad Banjir Simarmata menghimbau kepada pengurus Pemuda Pancasila disemua tingkatan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Serta senantiasa mengamalkan ideologi Pancasila terutama sila pertama, “Ketuhanan Yang Maha Esa” karena apabila sudah mengamalkan sila pertama, sila-sila seterusnya akan tercapai. “Saya berharap pengurus Pemuda Pancasila bisa menjalankan amanat organisasi ini sebagai ladang amal, karena setiap kegiatan dan perbuatan kita nanti di akhirat pasti akan diminta pertanggungjawaban,” imbuhnya.

Ketua terpilih, Bung Fadillah atau lebih populer dipanggil Bong Kloh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PAC se-Kabupaten Natuna yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk meneruskan estafet kepemimpinan MPC PP Kabupaten Natuna periode 2019-2023.

Bong Kloh juga berharap kepada MPW PP Provinsi Kepri senantiasa memberikan bimbingan dalam menjalankan roda organisasi. “Tugas sebagai ketua ormas yang besar seperti PP ini bukan hal yang mudah. Karena itu saya berharap kerjasama dari seluruh pengurus, saling membatu menjalankan roda organisasi ini. Dengan harapan mudah-mudahan kehadiran PP di Kabupaten Natuna ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si, Kepala Bakesbangpol Natuna, Kapolsek Bunguran Timur, Danramil Bunguran Timur, Lurah Ranai, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Provos Koti PP Provinsi Kepri dan jajaran pengurus MPW PP Provinsi Kepri beserta MPC PP Natuna. (KP).


Laporan : Amran



Memuat...