Wakil Bupati Lingga Serahkan BTT Tahap II di Kelurahan Raya

oleh -196 views
Wakil-Bupati-Kabupaten-Lingga-Muhammad-Nizar-serahkan-Bantuan-Tidak-Terduga-Tahap-II

LINGGA (KP),- Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Wakil Bupati Muhammad Nizar, serahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT) tahap II pada masyarakat Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Selasa, 14 Juli 2020.

Muhammad Nizar pada penyampainya, berharap kepada warga yang menerima bantuan tersebut dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. Bantuan tersebut, merupakan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Nizar.

Lanjut Nizar, meski telah memasuki fase new normal, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga.

Lebih jauh dikatakan Nizar, kepada warga yang nama-namanya terdata, namun belum tersentuh Bantuan Tidak Terduga Pemkab Lingga untuk dapat bersabar. Nizar sedang berupaya agar nama-nama yang tidak tersentuh bantuan tersebut, juga mendapatkan bantuan Covid-19.

“Jujur saya sampaikan, saya telah menerobos sisa dari nama-nama yang tercecer ini, namun karena data nama-nama penerimanya telah terkunci hal ini sulit untuk ditambahkan. Namun nantinya, nama-namanya itu akan dimasukkan pada penerima bantuan sembako dari provinsi,” tutur Nizar.

Sementara itu, pada kesempatan sama Lurah Raya, Ulung Syahputra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Pemkab Lingga yang telah menyalurkan bantuan pada warganya.



Ulung juga menjelaskan bagi warganya yang terdata, namun belum mendapatkan bantuan tidak terduga dari Pemkab Lingga, untuk dapat bersabar menunggu proses data administrasi di tingkat Kabupaten Lingga.

“Pada 66 warga yang telah terdata namun belum menerima BTT dari Pemkab Lingga, untuk dapat bersabar. Sebab nantinya akan ada bantuan sembako dari provinsi,” jelas Ulung Syahputra. (KP).


Laporan : Simarmata

Editor : Riduan



Memuat...