Bupati Harap TNI Terus Beri Kontribusi Positif Terhadap Pembangunan Natuna

Terbit: oleh -42 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Dandim Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis di Ruang Dinas Bupati Natuna, Bukit Arai Ranai

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si menerima kunjungan Komandan Distrik Militer (Dandim) Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Selasa, 15 Maret 2022 di Ruang Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai.

Kunjungan Dandim Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis yang didampingi Kapten Inf Inman saat itu dalam rangka bersilaturahmi ke pemerintah daerah guna meningkatkan sinergitas antar keduanya demi pembangunan Natuna kedepan lebih baik lagi.

“Ya, kunjungan Pak Dandim untuk bersilaturahmi, untuk memudahkan koordinasi  sesama Forkopimda, karena beliau juga baru bertugas sebagai Dandim disini,” terang Wan Siswandi usai pertemuan keduanya.

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Dandim Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis didampingi Kapten Inf Inman di Ruang Dinas Bupati Natuna, Bukit Arai Ranai.

Menurut Wan Siswandi, koordinasi antar Forkopimda penting dilakukan dalam mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah, apalagi seperti sekarang ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika bersama-sama. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Dandim atas kunjunganya, dan saya juga mengucapkan kepada Forkopimda lainya yang telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah Natuna sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Yang terpenting, Natuna selalu dalam keadaan aman serta kondusif, sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik sesuai dengan rencana kedepan,” tutupnya. (KP).


Kontributor : Tim Bravo


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *