Wabup Rodhial Kukuhkan Kepengurusan IKBB 2023-2026, Dardani Terpilih Sebagai Ketua

Terbit: oleh -29 Dilihat
Wabup Natuna Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto poto bersama Pengurus IKBB Periode 2023 2026

NATUNA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) Periode 2023-2026. Sekaligus mengukuhkan pelantikan Kepengurusan IKBB Periode Tahun 2023-2026, di Gedung Sri Srindit, Minggu, 29 Januari 2023.

Mubes ditandai dengan sidang pemilihan Calon Ketua IKBB. Pada Mubes tersebut mengumpulkan 139 suara, dan menetapkan Dardani Zulman nomor urut 01 perolehan suara terbanyak 112 dinyatakan sebagai Ketua IKBB Periode 2023-2026.

Ketua pelaksana Mubes V IKBB, Syafrizal dalam laporannya menyampaikan, proses pengukuhan ini telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan. Dimana ketua terpilih dipilih melalui musyawarah besar V IKBB.

“Kita harap dengan ada Mubes V ini dapat mempertemukan keluarga IKBB yang berdomisili di Ranai, sehingga dapat terjalinnya silaturahmi dan solidaritas bagi seluruh keluarga IKBB,” ujar Syafrizal.

Acara pengukuhan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan No. IKBB/01/2023, yang secara resmi memutuskan nama-nama yang tersebut dalam SK sebagai Pengurus IKBB Periode 2023-2026. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh Wabup Natuna, Rodhial Huda, serta penandatangan berita acara pelantikan.

Wabup Natuna Rodhial Huda saat mengukuhkan Pengurus IKBB Periode 2023 2026, di Gedung Sri Srindit, Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam sambutanya Ketua IKBB terpilih, Dardani Zulman menyampaikan rasa terimakasihnya atas amanah yang diberikan.

“Kita berharap melalui kepengurusan baru, dapat melanjutkan program yang telah berjalan serta melahirkan inovasi baru yang tujuannya untuk meningkatkan solidaritas keluarga IKBB. Kita juga berharap dapat memberilan kontribusi dalam pembangunan daerah melalui berbagai kegiatan yang relevan,” terang Dardani Zulman.

Sementara Ketua Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Natuna, Wan Suhardi dalam sambutanya mengajak semua paguyuban maupun komunitas untuk sama-sama menjaga kerukunan. Melalui sinergitas antar paguyuban pembangunan di Natuna akan memiliki beragam warna.

Sedangkan Wabup Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya menyampaikan dengan pelantikan IKBB dapat menguatkan solidaritas serta memberikan manfaat bagi  sekitar.

“Kita selalu punya perbedaan dalam cara memandang sesuatu, tapi silaturahmi dan kerukunan harus kita pegang teguh. Sehingga saya berharap IKBB dapat menunjukan eksistensinya dalam menjaga keakraban serta kerukunan,” tutur Rodhial Huda.

Rodhial Huda menghimbau dengan dilantiknya IKBB dapat menjadi bagian dari pembangunan untuk membangun Bunguran Barat yang jauh lebih maju. (KP).


Laporan : @A12

Kontributor : Diskominfo Natuna


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *