Buka Natuna Ride 2023, Bupati Wan Siswandi: Saatnya Pariwisata Natuna Dikenal Dunia

Terbit: oleh -15 Dilihat
Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wabup Natuna, Rodhial Huda secara resmi melepas peserta Sport Tourism Natuna Ride 2023 di Pantai Piwang, Ranai, Minggu, 22 Oktober 2023.

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Rodhial Huda secara resmi melepas peserta Natuna Ride 2023. Acara Sport Tourism Natuna Ride 2023 ini dipusatkan di Lapangan Pantai Piwang, Ranai, Minggu, 22 Oktober 2023.

Natuna Ride 2023 adalah event pariwisata yang mengusung konsep sport tourism digagas oleh pemerintah sebagai agenda tahunan. Acara Natuna Ride 2023 diikuti 165 pesepeda dari dalam dan luar Natuna. Mereka ikut memeriahkan event sepeda berskala internasional untuk pertama kalinya digelar di Natuna.

Rute yang dilalui pesepeda saat event Natuna Ride 2023, start mulai dari Pantai Piwang – Lanud RSA – Pering – Bandarsyah – Sungai Ulu – Batu Gajah – Batu Kasah – Cemaga – Penarik – Setengar – Teluk Depeh – Setekol – Jalan Lama Lampa – Bukit Lampa – PLN Pian Tengah – Setengar – Penarik – Cemaga – Batu Kasah – Sungai Ulu – Bukit Arai – Depan Kantor Bupati – Bandarsyah – Setarum – Batu Hitam – dan garis Finish ke Pantai Piwang.

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wabup Natuna, Rodhial Huda secara resmi melepas peserta Sport Tourism Natuna Ride 2023 di Pantai Piwang, Ranai, Minggu, 22 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini.

“Tentunya event ini harus kita sambut dengan antusias, karena menjadi salah satu daya tarik yang dapat mendatangkan wisatawan dari seluruh daerah maupun internasional. Pemerintah melalui instansi terkait akan menindaklanjuti bagaimana event ini dapat menjadi event tahunan dalam memperkenalkan Natuna kepada dunia,” ungkap Wan Siswandi.

Acara Natuna Ride 2023 di lepas langsung oleh Bupati Natuna, dilanjutkan pada acara penyambutan di garis finish dan pengalungan mendali pada pukul 14:00 Wib siang. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Diskominfo Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *