Begini Pesan Bupati Oku Pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

oleh -165 views
Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibraka untuk segera dikibarkan

BATURAJA (KP),- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019, yang dilaksanakan di Taman Kota Baturaja, OKU  berlangsung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis.

Upacara HUT kemerdekaan ini, juga dihadiri oleh Wabup, Forkopimda OKU beserta istri, Sekda, Sekwan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, LVRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas Orsospol serta undangan lainnya.

Bupati Kabupaten OKU, Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada para pejuang serta pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebagai warga negara yang baik diharapkan untuk terus selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Kata Kuryana Azis, tanggung jawab kita sangat besar terhadap bangsa Indonesia. Sekarang ini bagaimana mengisi, melanjutkan dan meneruskan cita-cita dari para pahlawan pejuang kemerdekaan tersebut. Peringatan HUT RI Ke-74 ini merupakan tempat introspeksi, koreksi dan sekaligus motivasi untuk melihat kekurangan dan kelebihan apa yang sudah dicapai.

“Untuk itu peran aktif generasi muda atau dengan sebutan sekarang kaum millenial untuk bersinergi dengan pemerintah,” ujar Kuryana. (KP).


Pewarta : Syahril





Memuat...