Diklat DPM Libatkan STIP Jakarta UUP Tarempa dan Dishub Anambas  

oleh -470 views

ANAMBAS (KP),- Kegiatan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat (DPM) di Kabupaten Kepulauan Anambas melalui STIP Jakarta, UUP Tarempa, dan Dishub Anambas akan melakukan proses (MCU) di Puskesmas Batu Tambun.

Informasi untuk Medical Chek-Up (MCU) akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 April 2019 mulai dari jam 8.30 sampai dengan 20.00 WIB dan akan berlangsung selama 2 hari.

Hasil pantauan, sebenarnya MCU sudah ditetapkan pada bulan sebelumnya kemudian terjadi perubahan dikarenakan mobilisasi panitia pusat dan daerah mengingat jarak tempuh dari Ibukota ke kabupaten terbilang jauh.

Melalui pesan WhatsApp Group DPM Anambas 2019, Adi Hutagaol menyampaikan kepada para calon peserta bahwa Diklat yang akan dilaksanakan ini berskala nasional.

“Pihak penyelenggaranya ada tiga, STIP Jakarta, UPP Tarempa, dan Dishub Anambas, jadi karena Diklat dilaksanakan diseluruh kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia,” kata Adi.

Menurut Adi, jarak yang jauh dari Ibukota ke kabupaten cenderung membuat terjadinya perubahan jadwal dan lokasi DPM.

“Maka mari kita semua sikapi dengan baik, kami juga minta maaf kalo terjadi banyak perubahan jadwal dari awal dan kami harapkan peserta bisa paham,” ujar Adi. (KP).




Pewarta : Azmi Aneka Putra

Editor : Cherman


 


Memuat...