Dinas Pendidikan OKU Adakan Pisah Sambut

oleh -818 views

BATURAJA (KP),- Pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan yang lama Paranto, SH, MM dengan Kepala Dinas baru Teddy Meilwansyah,S.STP, MM, Selasa (16/04/2019) di halaman kantor Dinas Pendidikan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Penggantian pemangku jabatan di Dinas Pendidikan ini berdasarkan setelah adanya mutasi jabatan beberapa hari yang lalu dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten OKU.

Sebagaimana diketahui, Paranto, SH, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang lama memang telah memasuki masa pesiun, sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas ini selama lebih kurang 2 tahun Paranto adalah Sekretaris Dinas di kantor tersebut.

Sementara penggantinya Teddy Meilwansyah, S.STP,MM adalah Staf Ahli di kantor Pemkab OKU yang sebelumnya Teddy Meilwansyah pernah bertugas sebagai PJ Bupati Kabupaten Muara Enim di tahun 2018-2019.

Dalam kata sambutannya Sekda OKU, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama Pemerintah Kabupaten OKU kepada Paranto, SH, MM atas pengabdiannya di Dinas Pendidikan selama ini dan kepada kepala dinas yang baru Teddy Meilwansyah, S.STP,MM mengucapkan selamat datang, menjalankan tugas dan menjabat di Dinas Pendidikan OKU.

Hadir pada acara tersebut Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda Kabupaten OKU, Drs. Ahmad Tarmizi, Asissten I, Drs. Zandi Soleh, Kadin Kesehatan, Kepala BKPSDM, serta pegawai di jajaran Dinas Pendidikan dan para Kepala Sekolah se-Kabupaten OKU. (KP).


Pewarta : Syahril



Editor : Cherman


 


Memuat...