Gedung Pemuda Dibangun, MPC Pemuda Pancasila Ucapkan Terima Kasih Kepada Nyat Kadir

oleh -54 views
Suasana-peletakan-batu-pertama-pembangunan-Gedung-Pemuda-di-Kabupaten-Lingga

LINGGA (KP),- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Said Hendri melalui Ketua Sapma Pemuda Pancasila, Hendri Pebrian menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pemuda di Kabupaten Lingga, Jumat (14/6/2019).

Pemuda Pancasila, kata Hendri Pebrian memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Datok Drs. Nyat Kadir yang telah membantu proses terbangunnya Gedung Pemuda di Daik Lingga.

“Ribuan terima kasih kami hantarkan kepada Datok Drs Nyat Kadir sekaligus anggota DPR RI yang telah membantu proses untuk pembangunan Gedung Pemuda Kabupaten Lingga dan sekaligus meresmikan peletakan batu pertama yang di gagas oleh ketua KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin bersama Sekretaris Fikrizal dan kawan-kawan,” ujar Hendri Pebri kepada wartawan, Jumat siang.

Ditambahkan Hendri, hari ini kata dia adalah bukti lahirnya pemuda-pemuda yang peduli akan kemajuan daerahnya. Dengan dibangunnya Gedung Pemuda, Hendri berharap hal ini bisa mempersatukan ormas-ormas serta OKP yang ada di kabupaten Lingga.

“Semoga menjadi tonggak awal dalam pemersatu Pemuda se-Kabupaten Lingga. Jaya pemuda, jaya bangsa. Sekali layar terkembang ; surut kita berpantang,” ujar Hendri.

Disampaikan Hendri, pada saat peletakan batu pertama oleh Datok Nyat Kadir, dihadiri langsung oleh Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga yang diwakili asisten I Sekda Lingga beserta jajaran kepala OPD Kabupaten Lingga.

Turut hadir Kapolsek Daik Lingga, Danramil, Ketua KNPI Lingga dan anggota, Ketua PPM dan anggota, serta Wakil dan Sekjen Dankoti PP Lingga. (Simarmata).