Jalin Silaturahmi Jaga Persahabatan Pimum Koran Perbatasan Berkayuh ke Bintan

oleh -255 views
Amran-Pimpinan-Umum-baju-putih-dan-sejumlah-Kepala-Perwakil-Koran-Perbatasan-photo-bersama

Penulis : Deny Jebat


MENJAGA hubungan membangun perbatasan, Minggu (14/1) kemarin Amran, Pimpinan Umum (Pimum) Koran Perbatasan berkayuh ke Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau. Kehadirin orang nomor satu di tubuh Surat Kabar Umum (SKU) milik PT. Tuah Tinta Jaya Abadi itu, dimeriahkan dengan serangkai acara doa bersama. Pertemuan sederhana itu, dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bintan Deny Fitriyadi, Kepala Perwakilan Tanjungpinang Eko Cahyono, Kepala Perwakilan Provinsi Kepri Dodi Firman Jaya dan Koordinator Wilayah Kepri Edi.

Acara berjalan dengan baik sesuai harapan, dikediaman ibunda Robiah tepatnya di KM 16 Uban Kabupaten Bintan Selasa (16/1) malam. Usai doa bersama, awak media masa yang berkantor pusat di Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau tersebut mengisi kekosongan waktu dengan menyantap hidangan serta berbagi cerita terkait langkah kedepan. Tentu saja tidak luput dari nuansa canda dan tawa. Dalam pertemuan itu, Amran yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Koran Perbatasan tidak banyak memberi arahan.

Disela canda dan tawa, lelaki pendiam alias tak banyak bicara itu, meminta kepada rekanannya agar bisa mengedepankan etika dalam menjalankan tugas peliputan jurnalistik. “ Lakukan dengan etika yang baik, meskipun kita di caci maki. Tulislah berita yang berimbang dan akurat sesuai fakta, jangan membangun opini sesat. Sekali perbatasan tetap perbatasan, jangan melirik kebun tetangga ya “ ujar Amran tersenyum. (Deny).


Memuat...