Janda Dua Anak Tewas Diseruduk Truk Tronton

oleh -583 views
Petugas-mengevakuasi-korban-Resianti-47-Janda-dua-anak-yang-meninggal-di-tempat-kejadian

PALEMBANG, (KP),- Kecelakaan lalu lintas pembawa maut terjadi Rabu siang (19/9) sekitar pukul 12.10 WIb di Jalan Demang Lebar Daun persis di depan RS Siti Hodijah. Mengakibatkan korban Resianti (47) Janda dua anak, warga jalan Dwikora Palembang ini tewas di tempat kejadian. Jenazah Korban Resianti  pengendara sepeda motor BG 2721 UK yang tercatat sebagai PNS pada Dinas Budpar Provinsi Sumsel itu, langsung dievakusai petugas Pos Lakalantas Unit 602 Palembang.

Menurut sejumlah saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motor satu arah dengan truk tronton pengangkut Peti kemas BG 8664 AO yang dikemudikan Ekasaputra (58) warga Lr. Hamidi Kelurahan Tangga Takat Palembang. Korban di perkirakan diseruduk dari belakang oleh badan truk, lalu sepda motor terpental dan tubuh korban membentur aspal, hingga mengalami luka berat dibagian kepala kemudian nyawanya tak bisa terselamatkan.

Resi dikabarkan meninggalkan dua anak setelah menjanda satu tahun lalu, karena ditinggal mati oleh suaminya. Atas peristiwa itu, kini petugas sudah mengamankan truk tronton, sepeda motor korban dan Eka Saputra sebagai sopir.  (Syahril)


Memuat...