Kapal Kepri 6 Tabrak Pompong Muatan Sayur

oleh
Kapal-Ferry-milik-Pemerintah-Provinsi-Kepri-nomor

KEPRI, (KP),- Beredar kabar tentang musibah kapal fery milik Pemerintah Provinsi Kepri nomor 6, Tanjungpinang ke Batam menabrak pompong bermuatan sayur, dengan tujuan Batam. Kabar ini disampaikan oleh salah seorang warga Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, kepada wartawan koranperbatasan.com pada Selasa, (07/08/2018).

Menurut warga, yang tidak ingin namanya disebut dalam penulisan berita ini mengatakan, musibah kapal cepat, yang biasanya di gunakan oleh Kadispenda Provinsi Kepri tersebut, terjadi pada hari Minggu (05/08/2018) malam Senin. “ Menurut berbagai sumber, kapal Ferry milik Provinsi Kepri nomor 6 ini, khusus di gunakan oleh Kadispenda Kepri, “ ujar AD.

Sumber terpercaya lainnya mengatakan, salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) pompong angkutan sayur cedera parah, dan sekarang sedang di rawat di Rumah Sakit Hospital Batam, Provinsi Kepri.

Guna memperoleh kebenaran informasi, beberapa hari sebelum berita ini di terbitkan, wartawan koranperbatasan.com sudah berupaya menemui Kabiro Umum Pemprov Kepri, Marten Luter, selaku pengelola kapal milik Pemerintah Provinsi Kepri, sayangnya belum berhasil. Selain tidak berada di tempat, nomor kontak telepon genggam milik Marten Luter, juga tidak dapat di hubungi. (Ambox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *