Wabup Oku Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama Administrator

oleh -221 views
Wakil-Bupati-Kabupaten-Ogan-Komering-Ulu-Johan-Anuar-saat-melantik-dua-Pejabat-Pimpinan-Tinggi-Pratama-dan-Pejabat-Administrator-di-lingkungan-Pemkab-Oku

BATURAJA, (KP),- Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kabupaten Oku) Johan Anuar melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Oku, Jum’at (10/08), bertempat di Aula Abdi Praja Kantor Bupati Oku. Dalam acara ini dihadiri Sekda Pemkab Oku, Dr. H. Achmad Tarmizi, Kepala BKD Mirdaili, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala SKPD Pemkab Oku. Ketua Dharma Wanita Persatuan, juga terlihat ikut menyaksikan jalannya pelantikan tersebut.

Kedua pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yakni Ir. Arman, M.Si, jabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Arman sebelumnya mendapat rengking tertinggi, dalam lelang jabatan di dinas tersebut. Kemudian, H. Herizal Amri, yang sebelumnya menduduki pelaksana, pada Inspektorat Kabupaten Oku, menggantikan H. Mahyudin Helmi, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan.



Kemudian, H. Mahyudin, menjabat pelaksana pada Sekretariat Daerah Oku. Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian serta pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Oku, tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor 281/447/KPTS/XLII/III.3/2018 Tertanggal 10 Agustus 2018.

Wakil Bupati Kabupaten Oku, Johan Anuar, dalam arahannya berharap para pejabat yang baru di lantik dapat bekerja dengan baik, mampu mengelola dan mengantisipasi aspirasi yang berkembang, yang muncul di lingkungan kerja. Sehingga proses pelayanan public, dapat berjalan dengan baik. Ujar Johan Anuar sambil mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru dilantik.

Saudara-saudara lanjut Johan Anuar, bekerjalah dengan baik dan benar, serta penuh tanggung jawab. Saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan untuk membangun Kabupaten Oku. “ Tingkatkan kinerja dan koordinasi dengan atasan secara berjenjang maupun antar sesama, “ sebut politisi Partai Golkar, ini dalam arahannya.

Lebih jauh lagi, Johan Anuar meminta agar pejabat yang baru dilantik supaya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru. Dalam mengelola organisasi pemerintah di harapkan dapat mengedepankan prinsip tranparansi, dan akuntabel. Staf Ahli juga harus aktif dalam memantau anggaran sehingga dapat memberi masukan pada Bupati. Untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, agar segera mewujudkan kota layak anak.

Sebagai Wakil Bupati, Johan Anuar, yakin jika pejabat yang dilantiknya akan bisa melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Dalam kesempatan itu, Johan Anuar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur di jajaran Pemkab Oku, yang telah bekerja keras dalam pengelolaan keuangan daerah, selaras dengan aturan yang berlaku. Sehingga bisa terus mempertahankan gagasan tiga tahun terakhir ini, secara berturut-turut.

Diakhir sambutan, Johan Anuar berpesan kepada dua pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Serta menjunjung tinggi kedisiplin dan profesionalisme. Dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, saya percaya saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas, dan tanggung jawab dengan baik, pungkasnya. (Syahril).


Memuat...