KPUD Anambas Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak

oleh -305 views

ANAMBAS (KP),- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri, Jufri Budi, SE mengatakan saat ini pihaknya sedang gencar menggelar sosialisai ke masyarakat. Sosialisasi tersebut tentang tata cara pencoblosan dan pentingnya menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang berlangsung 17 April mendatang.

Potret-atribut-partai-memenuhi-jalan-SP-Tarempa

Sebagai Ketua KPUD Jufri Budi berharap masyarakt bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik pada Pemilu nanti. “Kita tengah fokus melakukan sosialisai tentang tata cara pencoblosan dan sosialisai tentang pentingnya menggunakan hak pilih kepada masyarakat pemilih di Kepulauan Anambas,” terang Jufri Budi, Minggu malam, (20/01).

Sosialisai terkait dua hal itu menurut Jufri Budi dinilai sangat penting, agar Pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas nanti  berlangsung sukses.“Sosialisasi ini penting, agar Pemilu di Anambas berhasil dengan baik. Tidak banyak surat suara yang hangus akibat salah coblos. Selain itu, agar pula partisifasi pemilih meniningkat dari Pemilu sebelumnya,” ujar Jufri Budi.

Lebih jauh lagi disampaikannya bahwa, sosialisai tersebut akan terus berlangsung hingga bulan Maret mendatang. “Ini kita terus turun ke pulau-pulau bertemu dengan masyarakat,  dan akan berlangsung hingga Maret mendatang,” tutupnya. (Red).

 Penulis : Azmi

Sumber : anambaspos.com




Memuat...