Ngopi Bareng Paman Menuju Kalsel Cerdas

oleh -208 views
Suasana-Ngopi-bareng-paman-yang-digelar-di-Perpustakaan-Daerah-Provinsi-Kalsel-Rabu-16-Oktober-2019

BANJARMASIN (KP),- Ngopi bareng paman yang digelar di Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel, Rabu 16 Oktober 2019 menghadirkan berbagai tamu undangan. Kepala Perpustakaan Daerah Provinsi Kalsel, Dra. H. Nuriani dalam sambutannya menyampaikan perlunya edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan minat baca menuju Kalsel Cerdas.

Saat ini kata Nuriani dalam kepemimpinan Gubernur Provinsi Kalsel, Paman Birin (nama sapaan H. Sahbirin Noor) perkembangan minat baca masyarakat Kalsel terus meningkat. Salah satunya dengan adanya perpustakaan keliling menggunakan sepeda motor yang bertujuan untuk menjangkau tempat terpencil.

Sementara itu Gubernur Provinsi Kalsel Paman Birin dalam sambutannya mengapresiasi dengan dilaksanakannya ngopi bareng paman dan kegiatan rutin tersebut. Ternyata sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja SKPD dilingkup Provinsi Kalsel maupun masyarakat Kalsel.

Karena Ngopi bareng Paman yang mengundang awak media dan penyampaian program kerja terkini SKPD, sehingga bisa tersampaikan ke masyarakat, serta memberikan masukan kepada SKPD terkait kinerjanya. (KP).


Pewarta : Adam Subayu





Memuat...