Ormas Pemuda Pancasila KKA, Bentuk Pengurus Carateker PAC PP Kecamatan Siantan Utara

oleh -189 views
Ormas-Pemuda-Pancasila

ANAMBAS (KP),- Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus melakukan pengembangan dan penguatan organisasi. Rapat Pembentukan Pengurus Carateker Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Siantan Utara, digelar dan berhasil membentuk Pengurus Carateker PAC PP Kecamatan Siantan Utara bertempat di Aula Desa Mubur.

“Alhamdulillah, Pengurus Carateker PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Siantan Utara sudah kita bentuk. Pembentukannya sudah melalui mekanisme organisasi secara musyawarah dan mufakat, terbuka dan transfaran,” kata Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila KKA, Taufk Hidayah, S. IP, usai memimpin Rapat Pembentukan PAC PP Kecamatan Siantan Utara, Sabtu, 18 Juli 2020.

Untuk selanjutnya menurut Taufik, Pengurus Carateker PAC PP Kecamatan Siantan Utara, dalam waktu 6 bulan diberikan waktu untuk segera membentuk seluruh Pengurus Persiapan Ranting PP se-Kecamatan Siantan Utara. Jika sudah rampung, baru akan digelar Musyawarah Pimpinan Anak Cabang  I PP Kecamatan Siantan Utara.

“Kita berikan waktu selama enam bulan untuk teman-teman Pengurus Carateker PAC Kecamatan Siantan Utara, yang baru dibentuk untuk membentuk Pengurus Ranting se- Kecamatan Siantan Utara. Jika sudah selesai, baru kita gelar musyawarah PAC I Kecamatan Siantan Utara, untuk menetapkan pengurus yang defenitif,” terang Taufik.

Tak lupa, Taufik juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Pengurus Carataker PAC Kecamatan Kute Siantan yang baru yakni, Alfiandi dan sekretaris Aszandi dan dibantu dengan beberapa orang wakil ketua bidang lainnya. “Kita berikan ucapan selamat kepada Pengurus PAC Kecamatan Kute Siantan, yang baru dibentuk, semoga dapat membesarkan organisasi dengan baik,” ucapTaufik. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Editor : Riduan





Memuat...