Tiga Hari Tenggelam Siswa SD Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -370 views

BATURAJA (KP),- Martin (13), warga Jalan Ulu Danau RT 01, Rw 01, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Siswa Kelas VI Sekolah Dasar (SD) 16 Baturaja ini, menjadi korban tenggelam saat mandi di Sungai Ogan Kemalaraja, tepatnya di belakang Rayamana.

Setelah tenggelam lebih kurang selama tiga hari, dan tanpa henti dilakukan pencarian. Akhirnya Sabtu pagi dini hari (9/3/19), Martin berhasil ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh Team SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, BASARNAS, TNI dan POLRI yang dibantu warga masyarakat setempat.

Jenazah putra ketiga dari bapak Didi Yusak ini ditemukan sekitar 5 ratus meter dari lokasi ia tenggelam, diduga hanyut lalu mengambang di daerah Lubuk Rambai belakang RSUD Baturaja dengan kondisi tubuh yang utuh.

Diketahui sebelumnya, korban berada ditepian Sungai Ogan Desa Kemalaraja bersama teman-temannya pada hari Kamis 07 Maret 2019, sekitar pukul 12.00 WIB, dan tidak lama kemudian korban dikabarkan hanyut yang sontak membuat ramai warga mendatangi lokasi untuk membantu mencari.

Mendapat laporan adanya anak hilang karena hanyut, BPBD bekerjasama dengan BASARNAS, TNI dan POLRI  segera melakukan pencarian. Dan kini jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga. (Syahril).




Memuat...