Wabup Natuna Hadiri Dialog Peran Kepemimpinan Perempuan di Tanjungpinang

oleh
Wakil-Bupati-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-Dra.-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-saat-memeberi-keterangan-terkait-kepemimpinan-perempuan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, (KP), – Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, jadi narasumber dialog interaktif pagelaran seni yang bertema Peran Kepemimpinan Perempuan Dalam Mengembangkan Budaya dan Pendidikan di Era Milenial, dalam rangka memperingati Hari Kartini di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tanjungpinang, Selasa, (24/04) di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri.

Wakil-Bupati-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-Dra.-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-poto-bersama-dengan-mahasiswa

Dalam pemaparannya, Ngesti Yuni Suprapti, mengatakan sebagai salah satu kaum perempuan, yang menempati posisi sebagai Wakil Kepala Daerah, ada beberapa strategi dan kebijakan yang diambil dalam mengoptimalkan potensi sumberdaya kaum perempuan khususnya di Kabupaten Natuna saat ini diantaranya merealisasikan program sekolah gratis dan pemberian beasiswa gratis bagi mahasiswa yang berprestasi.

Sebagai Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir, agar selalu memanfaatkan peluang bagi meningkatkan kualitas diri. Melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswa yang akan berdampak pada pertumbuhan mental diri. Sehingga kedepan dapat terjun di tengah masyarakat, dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan.

Wakil-Bupati-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-Dra.-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-poto-bersama-dengan-seluruh-peserta

Kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa pejabat daerah utusan perempuan Se-Kepulauan Riau, diantaranya, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Kepri, Misni, SKM, M.Si dan Akademisi UMRAH, Ahada Wahyusari, S.Pd, M.Pd. Sedangkan para peserta diketahui berasal dari perwakilan mahasiswa, di beberapa Universitas, Siswa-Siswi SLTP, dan SLTA sederajat. (Amran, Poto Istimewa).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *