125 Peserta Kafilah STQH Ke-X Tingkat Provinsi Dari Anambas Tiba di Karimun

Terbit: oleh -6 Dilihat
Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra selaku Ketua Rombongan Kafilah STQH Ke X Tingkat Provinsi disambut oleh Asiten Administrasi Umum Kabupaten Karimun, Minggu, 07 Mei 2023.

ANAMBAS – Kedatangan rombongan Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an Hadis (STQH) Ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun dari Kabupaten Kepulauan Anambas disambut hangat oleh Asiten Administrasi Umum Kabupaten Karimun, Minggu, 07 Mei 2023.

Rombongan Kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra. Turut mendampinginya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Dinas Perhubungan, Para Camat, Perwakilan Kantor Kementerian Agama, LAM, MUI, GOW dan TP-PKK Kabupaten Anambas.

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Karimun Djunaidi, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas di Kabupaten Karimun.

Penyerahan cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Karimun kepada Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra selaku Ketua Rombongan Kafilah STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepri. 

“Semoga selalu menjaga kesehatan dengan baik mengingat pelaksanaan STQH akan berlangsung mulai tanggal 9 -14 Mei 2023 di Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Sementera Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra selaku Ketua Rombongan Kafilah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun atas penyambutan rombongan dari Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra menyebutkan jumlah rombongan dari Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 125 orang yang terdiri dari kafilah, official dan pendukung acara lainnya.

“Saya berharap semoga peserta kafilah kami yang mengikuti STQH  Ke-X ini kedepannya dapat meraih juara,” ujar Wan Zuhendra.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Karimun kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP).


Laporan : Azmi

Kontributor : Diskominfotik Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *