Disdukcapil Anambas Lakukan Jemput Bola Perekaman E-KTP Bagi Peserta Didik

Terbit: oleh -4 Dilihat
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

ANAMBAS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan inovasi Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik bagi para Siswa-siswi peserta didik yang telah memenuhi persyaratan usia yang berlangsung di MA Fatahillah Tarempa, Selasa, 1 November 2022.

Kepala Dinas Dukcapil, Heryana,SE menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat baik itu peserta didik yang telah memenuhi persyaratan secara usia.

“Insya Allah nantinya kegiatan ini juga akan kami lakukan ke setiap sekolah-sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Heryana.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan KTP secara langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada peserta didik MA Fatahillah Tarempa.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H dalam sambutannya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Disdukcapil, yang mana sebagai langkah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Pemerintah daerah melalui Disdukcapil terus berupaya agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dalam hal pembuatan identitas penduduk dan Alhamdulillah dengan adanya Inovasi Jemput Bola hari ini dapat berjalan dengan lancer,” ucap bupati.

Abdul Haris berharap kedepannya agenda atau Inovasi Jemput bola ini bisa terus dijalankan, tidak hanya pada sekolah yang ada di Pulau Siantan saja namun juga sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *