Sebagai Alumni, Wan Siswandi Ingin Smansa Terus Lahirkan Generasi Unggul

Terbit: oleh -21 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi membuka secara resmi Raya Smansa tahun 2022 di halaman SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Senin, 3 Oktober 2022.

Raya Smansa tahun 2022 merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Smansa  (SMA Negeri Satu) Bunguran Timur ke-40. Kegiatan dimulai dengan apel bersama seluruh murid SMA 1 dan dihadiri oleh beberapa alumni sekolah tersebut.

Dalam sambutanya, Wan Siswandi juga mengaku sebagai alumni Smansa Bunguran Timur dan pernah mengenyam pendidikan di sekolah di Jalan Pramuka tersebut pada tahun 1989 lalu.

“Dulu sebutanya bukan Smansa, tapi SMA Satu. Namun begitulah, ada masa ada orangnya, dan masa adek-adek sekarang menjadi Smansa,” kenang Wan Siswandi.

Sebelum dirinya membuka secara resmi giat tersebut, Wan Siswandi menyampaikan dua bait pantun, berikut satu diantaranya.

Semat kuat pancang di batu

Mari sematkan si batang besi

Selamat Milad SMA Negeri satu

Jadilah sekolah unggul dan berprestasi

Pantun tersebut, mewakili keinginan Wan Siswandi sebagai alumni sekolah tersebut berharap akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan di negeri ini.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke 40, dan saya berharap SMA Negeri 1 terus lahirkan generasi yang unggul,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Alumni SMA Negeri 1 Bunguran Timur mengatakan, bahwa dalam giat tersebut akan melaksankan beberapa rangkaian kegiatan olahraga, kesenian serta bakti sosial. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *