Target Menang pada Pemilu 2024, AMPG Kepri Gelar Rakorda dan Pengukuhan

Terbit: oleh -54 Dilihat

KEPRI – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepri sukses menyelenggarakan Rakorda dan Pengukuhan Pengurus Daerah AMPG Kepri, Jumat, 7 Oktober 2022 bertempat di Hotel Harmony One Batam Center.

Rakorda dan Pengukuhan tersebut di hadiri oleh utusan AMPG masing-masing kabupaten/kota dan unsur pengurus AMPG Kepri serta di hadiri oleh Organisasi Pendiri, Ormas dan sayap partai Golkar.

Disela sela rangkaian Rakorda dan pengukuhan, Ketua AMPG Kepri H. Teddy Jun Askara, MM yang akrab disapa TJA ini mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangatlah penting sebagai sayap partai, Karena ini adalah modal pemenangan Pemilu di 2024 nanti.

“Melalui rakorda ini kami punya target AMPG memiliki struktur sampai jenjang kelurahan dan Desa dengan menargetkan kemenangan besar pada Pemilu 2024 yang akan datang. Sebagai sayap partai, AMPG memiliki spesialis menggarap suara kaum milenial,” Tegasnya.

Agar langkah tersebut maksimal dilakukan, TJA akan lebih dulu menggelar rapat. Adapun pembahasannya perihal cara menggaet pemilih milenial di masing-masing kecamatan dan kelurahan.

“Tentu kita akan rapatkan lebih dulu bagaimana program atau langkah selanjutnya,” tukas TJA.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jendral AMPG Syafaat Perdana menyampaikan bahwa Pengukuhan dan pelaksanaan Rakorda AMPG Kepri ini dilakukan sebagai langkah untuk membenahi infrastruktur partai.

“AMPG ini garda terdepan yang telah dan terus mengawal panji-panji partai Golkar, apalagi saat ini memasuki tahun politik. Peran AMPG sebagai sayap partai sangat diperlukan untuk mencapai target-target partai,” ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat AMPG Ilham Permana, Sekjend PP AMPG Syafaat Perdana, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Golkar Kepri Maaruf Maulana, Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal dan Ketua AMPG Kepri Teddy Jun Askara dan Sekretaris AMPG Kepri Dasril. SP. (KP).

 

Laporan : Deny Jebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *