BNI Cabang Tanjungpinang Serahkan Hadiah Undian Rezeki BNI Tahap I

Terbit: oleh -23 Dilihat
pimpinan cab BNI Tpi Rahmad Setyawan serahkan Kunci Motor kepada Orang Tua Eko Bintan Nuhroho

TANJUNGPINANG-BNI Cabang Tanjungpinang serahkan Satu buah motor Honda Beat Sporty CBS kepada pemenang progam undian Rezeki BNI #GaPakeNanti tahap I Sep 22 sd 31 des 22.

Hadiah diserahkan langsung oleh pimpinan cabang BNI Tanjungpinang Rahmad Setyawan kepada Eko Bintan Nuhroho yang diwakilkan oleh Orang tua Ybs an. Purbowo Kamis 27/4/2023.

Program undian rezeki BNI #GaPakeNanti dilaksanakan serentak se-Indonesia dengan total motor yg di undi kategori cabang sebanyak 195, yang sebelumnya pengundian pemenang untuk tahap I telah dilaksanakan di Jakarta pada 19 Januari 2023.

Sambutan Pimpinan BNI Cab Tpi-f/Abidin

Pimpinan Cabang BNI Tanjungpinang Rahmad Setyawan kepada koranperbatasan.com Menyampaikan, dirinya mengajak masyarakat untuk dapat membuka rekening di BNI karna berbagai macam fitur yang tersedia bisa dimanfaatkan.

BNI terus bertransformasi dan mengembangkan serta memperkuat kapabilitas sebagai bank digital. Salah satu penerapan digitalisasi yaitu mempermudah masyarakat yang membuka rekekening tidak perlu mengantri.

“Masyarakat yang membuka rekening dan mengaktifkan layanan mobile banking BNI dapat bertransaksi menggunakan mobile banking dan setiap transaksi akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan kupon undian, dan akan di undi, sehingga nanti berpeluang dapat hadiah seperti sepeda motor yang kita serahkan ini,” terang Rahmad.

Ditambahkannya dengan berbagai vitur dan produk simpanan yamg sangat menarik dirinya berharap masyarakat Bintan dan Tanjungpinang tidak perlu ragu untuk membuka rekening di BNI.

Serah terima Administrasi Hadiah Rezeki BNI-f/Abidin

Di tempat yang sama orang tua Eko Bintan Nuhroho penerima hadiah rezeki BNI bapak Purbowo menyatakan sangat bahagia ketika mendapat pemberitahuan dari pihak BNI bahwa anaknya mendapat hadiah undian rezeki BNI, dirinya menerima hadiah mewakili anaknya yang berada di luar daerah karna sedang menjalankan tugas.

Kanit reskrim polsek Bintim Kijang inipun awalnya tidak langsung percaya dan yakin akan berita yang diterimanya, akan tetapi ketika pihak BNI yang langsung datang kerumah dan memastikan barulah dirinya percaya.

“Kedepan saya akan tetap rajin menabung di BNI Tanjungpinang, jadi kepada masyarakat rajinlah bertransaksi dan menabung di BNI semoga juga bisa mendapatkan hadiah dari Rezeki BNI, Terima kasih BNI,”ucapnya (KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *