Bupati Lantik 4 Orang Jabatan Administrator 32 Pengawas 26 Kepsek 10 CPNS

oleh -631 views

NATUNA (KP),- Bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, Jum’at (11/01) pagi, Bupati Kabupaten Natuna, Drs. Abdul Hamid Rizal, M.Si melantik PNS dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah dan Pengangkatan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna berdasarkan Surat Keputusan Nomor 22/BKPP/2019 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Bupati-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-dan-Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-memimpin-jalannya-acara

Kabupati Kabupaten Natuna Hamid Rizal dalam arahannya menyampaikan bahwa para PNS yang baru diangkat dan diambil sumpahnya merupakan kader perubahan yang telah ditempa melalui pendidikan kedinasan pada Institut Pemerintah Dalam Negeri dengan harapan akan membawa perubahan pada Pemerintah Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik.

Bupati-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-menyampaikan-sambutan

Terkait penempatan jabatan, dalam setiap proses mutasi maupun promosi, pemerintah daerah telah melakukan kajian yang bersifat menyeluruh, bukan dikarenakan adanya permintaan maupun kedekatan. Melainkan melalui analisa terhadap kinerja seorang aparatur yang dirasa memiliki potensi, dedikasi, bertanggungjawab dan mampu melaksanakan amanah yang akan diberikan.

Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-menandatangani-beriata-acara-pelantikan

Oleh karenanya, kepada seluruh aparatur diharapkan agar selalu menunjukkan kinerja yang baik bagi mendukung pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan daerah. Hal ini menjadi penting karena prestasi kerja akan terus dilakukan pemantauan dan evaluasi yang bertujuan bagi pengembangan karir PNS kedepan.

Bupati-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-menandatangani-berita-acara-pelantikan

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 62 orang terdiri dari 4 orang jabatan administrator 32 orang jabatan pengawas, dan 26 orang Kepala Sekolah. Selain itu dilakukan pengangkatan CPNS menjadi PNS sebanyak 10 orang dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan 24 Tahun 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan undangan lainnya. (KP/Net).

Narasi & Poto : Humas Natuna




Memuat...