Deklarasi Golkar dan PBB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2020  

oleh -349 views
Pimpinan Partai Golkar dan PBB Kabupaten Kepulauan Anambas, melakukan deklarasi koalisi menuju Pilkada 2020

ANAMBAS (KP),- Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Bulan Bintan (PBB) Kabupaten Kepulauan Anambas, (KKA) Provinsi Kepri, melakukan deklarasi koalisi menuju Pilkada 2020. Deklarasi digelar di hotel Anambas In, Kamis, 22 Agustus 2019.

Dalam deklarasi, Ketua Partai Golkar dan Ketua Partai PBB menyampaikan pandangannya terkait Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 nanti. Ketua Partai Golkar, Kasren berharap koalisi ini nanti bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas. Begitu juga Aswar, selaku Ketua PBB.

Kedua Parpol itu sepakat membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas bersama. Mereka membentuk Posko Bersama untuk pendaftaran. Adapun hasil dari pertemuan tersebut, tertuang dalam bentuk naskah kesepakatan, sebagai berikut:

Partai Golkar dan PBB menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas Periode 2020-2024 sesuai mekanisme masing-masing Partai Politik. 2. Setiap Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah mendaftar akan diseleksi oleh Tim Seleksi masing-masing Partai Politik. 3. Partai Golkar dan PBB secara bersama-sama akan mengusung satu pasang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Anambas 2020. 4. Segala syarat dan ketentuan yang belum diatur dalam Naskah Deklarasi ini akan diatur kemudian oleh Tim Asistensi yang dibentuk bersama oleh Partai Golkar dan PBB.

Dalam pertemuan deklarasi itu, hadir beberapa media massa. Deklarasi diakhiri dengan sesi foto bersama pimpinan kedua Parpol. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra





Memuat...