GANN DPC Tanggamus Gandeng Partai Nasdem, Laksanakan Baksos Lawan Covid-19

oleh -271 views
GANN-DPC-Kabupaten-Tanggamus-bersama-Partai-Nasdem-saat-lakukan-Baksos

TANGGAMUS (KP),- Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Kabupaten Tanggamus bersama Partai Nasdem selenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Lawan Virus Coronavirus disease (Covid-19) “Hidup Sehat Berprestasi Tanpa Narkoba”.

Kegiatan tersebut, sekaligus membagikan masker dan stiker yang bertuliskan “Stop Narkoba” pada  pengguna  jalan tepatnya di Jalan Ir H.Juanda Kotaagung Pusat, Kabupaten Tanggamus, Kamis, 16 Juli 2020.

Dalam kegiatan itu, Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Kurnain,S.IP  dari Fraksi NasDem, Ketua Faksi Partai NasDem Tri Wahyuningsih dan Ketua DPC GANN Kabupaten Tanggamus Herwan,S.Kom serta sejumlah anggota yang tergabung dalam LSM GANN Tanggamus.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Kurnain,S.IP, dari Fraksi NasDem tersebut ikut serta membagikan masker pada masyarakat pengguna jalan. Disela-sela kegiatan, Kurnain mengatakan bahwa sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh GANN DPC Kabupaten Tanggamus.

“Saya sebagai Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Tanggamus, sangat mendukung pada semua elemen yang bekerjasama dengan Partai Nasdem. Saya harap dengan adanya kegiatan GANN ini, agar jangan pernah berhenti untuk mensosialisasikan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu menerapkan protokol kesehatan lainya,” tuturnya.

Menurut Kurnain, S.IP Covid-19 masih ada dan belum berhenti, dan Kurnain menghimbau agar selalu berhati-hati dan saling mengingatkan satu sama lain. “Karena Covid-19 masih ada dan masih merebam atau belum berhenti oleh karena itu, kita tetap berhati-hati, menjaga jarak dan tetap memakai masker,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua GANN Kabupaten Tanggamus Herwan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GANN terhadap masyarakat dan pemerintah untuk membantu dalam pencegahan Covid-19. Sekaligus sosialisasi dalam pencegahan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Tanggamus.



“Kita hadir disini berbagi masker, salah satunya untuk mengikuti instruksi pemerintah. Dalam hal ini adalah melaksanakan protokol kesehatan yaitu, memakai masker dan menjaga jarak untuk meminimalisir peredaran dari bahaya Covid-19” kata Herwan.

Selain dalam pencegahan Covid-19, Herwan berharap pada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, agar dapat bersinergi dalam pencegahan peredaran narkoba. “Kami berharap pada pemerintah Kabupaten Tanggamus, agar dapat bersinergi dengan kami untuk mencegah peredaran Narkotika, karena di Kabupaten Tanggamus ini masih sangat minim dalam hal sosialisasi, dan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya narkoba,” harapnya. (KP/Arzal).


Kontributor : Tim AJOI Tanggamus.

Editor : Riduan



Memuat...